Alves minta Barcelona tak jual Villa atau Sanchez

Jum'at, 19 April 2013 - 18:13 WIB
Alves minta Barcelona tak jual Villa atau Sanchez
Alves minta Barcelona tak jual Villa atau Sanchez
A A A
Sindonews.com - Bek kanan Barcelona, Dani Alves akan menyalahkan timnya jika mereka berniat untuk menjual David Villa atau Alexis Sanchez pada musim panas nanti. Pasalnya, sejauh ini penyerang Santos, Neymar masih mengesampingkan niatnya untuk hijrah ke Nou Camp.

Villa, 31 tahun, telah dikaitkan dengan tim Arsenal. Sementara Sanchez kemungkinan besar akan kembali ke Serie A, ketika Juventus dan InterMilan berlomba-lomba untuk mengamankan mantan striker Udinese tersebut. Namun Alves meminta kepada Barcelona untuk tetap fokus pada penguatan skuad mereka musim ini ketimbang harus membicarakan masalah penjualan kedua penyerang itu.

Meski begitu, ia memiliki keyakinan besar kepada timnya yang tidak akan menjual kedua striker tersebut. Karena pemain Brasil tersebut merasa bahwa kedua pemain itu masih memiliki peran yang penting di Nou Camp. "Kalau Anda bertanya ke saya, saya akan memperkuat skuad daripada menjual mereka. Sebab sejuah ini baik Villa dan Sanchez masih memiliki peran penting di klub," terangnya seperti dilansir Goal.com, Jumat (19/4/2013).

"Bagi saya, kedua pemain itu sangat profesional. Jadi saya berharap agar Barcelona tak akan menjualnya musim panas nanti," lanjutnya.

Sementara itu, Alves menanggapi dingin mengenai spekulasi Neymar yang akan membicarakan membahas tentang masa depannya bersama Barcelona pada Juli mendatang. "Saya tidak ingin membicarakan hal yang belum tentu kebenarannya. Karena saya berusaha untuk menghindari kontroversi," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)